KREDIT USAHA MIKROJAKARTA DEPOK BEKASI TANGERANG TANPA BI CHECKING

BUTUH KREDIT USAHA BAIK DENGAN ATAU TANPA JAMINAN. NO BI CHECKING 25.000.000,- SAMPAI 250.000.000,-
SYARAT MUDAH PROSES 5 HARI KERJA. PROFESIONAL, BUKAN TIPUAN.
KHUSUS JAKARTA DEPOK DAN BEKASI.

HUBUNGI : EDY (021-95960528 ; 085210533056)

Persyaratan : KTP,KK,BUKU NIKAH, JAMINAN (GIRIK, AJB, SHM, SHGB, SERTIPIKAT KIOS, BPKB MOBIL), PBB, NPWP, BON USAHA/PEMBUKUAN.

Tentang freddy1983

Sophisticated
Galeri | Tulisan ini dipublikasikan di KARTU KREDIT, KREDIT TANPA AGUNAN, KREDIT USAHA, KREDIT USAHA MIKRO, LOWONGAN KERJA, PINJAMAN, TAKE OVER, Uncategorized, USAHA MIKRO dan tag , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke KREDIT USAHA MIKROJAKARTA DEPOK BEKASI TANGERANG TANPA BI CHECKING

  1. andry berkata:

    malam mas Edy, IBU saya punya usaha warung sembako dan Bapa saya freeland di bidang jasa pemasangan carpet,waalpaper.IBU sy mau mengajukan kredit 30jt,untuk pengembangan usahanya, dgn anggunan AJB,dgn luas tanah dan bangunan +/-86m. tp IBU sy tdk punya pembukuan usahanya tp sudah berjalan slama 6th. apa IBU sy bisa di bantu. Lokasi di : pondok aren, Tangerang / belakang asrama KODAM Bintaro.

  2. Risa S berkata:

    Saya mau mengajukan take over dengan jaminan AJB di daerah Jatisari pondok gede bekasi. Prosesnya berapa lama dan apa ada biaya proses di muka? Trima kasih

  3. Mus K berkata:

    Salam Kenal pak Edy,
    Saya pak Mus, di Depok. Karyawan Swasta. ( IT Division ).
    Saya ingin mengajukan pinjaman sekitar Rp 50 juta. Rp 30 jt akan saya gunakan utk melunasi cicilan pinjaman saya di Bank dan mengambil Sertifikat rumah sebagai agunan. Sisanya rencana kami mau buka usaha rental komputer oleh istri saya. Apa pak Edy bisa membantu masalah saya ini ?
    Sambil menunggu jabawan, sebelum saya ucapkan terima kasih.
    Regard,
    Mus K.
    Depok

Berikan Balasan

