KREDIT USAHA JAKARTA BEKASI JAMINAN SERTIPIKAT AJB BPKB

BUTUH KREDIT USAHA BAIK DENGAN ATAU TANPA JAMINAN. NO BI CHECKING 25.000.000,- SAMPAI 250.000.000,-
SYARAT MUDAH PROSES 5 HARI KERJA. PROFESIONAL, BUKAN TIPUAN.
KHUSUS JAKARTA DEPOK DAN BEKASI.

HUBUNGI : EDY (021-95960528 ; 085210533056)

Tentang freddy1983

Sophisticated
Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

45 Balasan ke KREDIT USAHA JAKARTA BEKASI JAMINAN SERTIPIKAT AJB BPKB

  1. merry berkata:

    saya butuh dana 100-150 juta. lokasi saya di bekasi. jaminan sertipikat njop 300 jt. tolong dibantu proses pak. succes fee nya berapa untuk bapak bila sudah cair? tp bi checking saya kurang bagus. hubungi saya di 021-96322278

  2. joko santoso berkata:

    saya punya shm di sepatan,tangerang. butuh kredit sekitar 80-120 jt buat bangun kontrakan 10 pintu. tolong info lebih lanjut. joko_ktri@gmail.com

    • freddy1983 berkata:

      untuk wilayah tangerang dibutuhkan appraisal dengan biaya appraisal pihak ke3 sebagai independen. tapi prosesnya tetap berjalan seperti biasa 5 hari kerja. siapkan saja datanya sesuai dengan persyaratan yang sudah saya kirim via email anda.

  3. yudha berkata:

    saya butuh modal 50 juta utk pengembangan usaha saya yg sudah berjalan 2 tahun. bgmn caranya ? saya tertarik dengan yg tanpa jaminan. mohon infonya

  4. markus p berkata:

    selamat malam pak freddy. mohon info tentang persyaratannya? saya markus pangihutan, saya punya usaha bengkel dan isteri menjalankan bisnis keluarganya produksi roti dan kue2 kecil. saat ini kami berencana membuka usaha baru yakni salon internasional tapi masih kurang dana sekitar 100-165 juta. domisili saya di jagakarsa, jakarta selatan. trims

    • freddy1983 berkata:

      salam kenal pak markus. untuk awalan kami hanya butuh data ktp bapak dan isteri. nama,tanggal lahir,nomor ktp,serta alamat jelas dan no telp atau email jelas yang bisa dihubungi. untuk lebih jelasnya hubungi 021-95960528.

  5. Dede Anwar berkata:

    saya punya bengkel motor dan saat ini saya masih membutuhkan modal sekitar 30 juta dengan jaminan AJB (tanah+Bangunan) dengan NJOP 54 juta , tiga bulan yang lalu saya mengajukan kredit ke BPR dan hanya memperoleh 10 juta, bisakah saya over kredit dari BPR tersebut dan memperoleh dana yang dimaksud?…… terimakasih

  6. Dede Anwar berkata:

    saya punya bengkel motor dan saat ini saya masih membutuhkan modal sekitar 30 juta dengan jaminan AJB (tanah+Bangunan) dengan NJOP 54 juta , tiga bulan yang lalu saya mengajukan kredit ke BPR dan hanya memperoleh 10 juta, bisakah saya over kredit dari BPR tersebut dan memperoleh dana yang dimaksud? ……saya tunggu jawabannya lewat tlp 021-41135562 atau 081210245859 terimakasih

  7. Doni s berkata:

    malam pak fredi,saya doni. Saat ini kami sedang membutuhkan tambahan modal usaha 120jt. Jaminan SHM atau BPKB Avanza tinggal pilih. Saya tinggal di klender jakarta timur. usaha toko pakaian, kontrakan 30 pintu. Jaminan saya ada di bank danamon dan bank bri syariah. saya belum pernah terlambat ngangsur baik di danamon atau di bri. tolong informasikan syarat2nya. No saya 085717663489

  8. susi berkata:

    saya butuh kredit dalam max 7hari lagi buat tambahan pembayaran tagihan usaha saya. bukan berarti usaha saya kolaps loh. bisa g pak freddy? tolong info kan ke email saya atau ke no telp 02160521881. bunga berapa pak? thanks

    • freddy1983 berkata:

      bisa saja bu.usaha ibu kolaps juga bisa kok.. yg namanya kredit kan buat mempersehat usaha juga bukan cuman buat usaha sehat. tolong di cek email ibu. td sudah saya kirim kesana. bunga samapai 1.5% tergantung plafon bu.. hub saya klo sudah lengkap persyaratannya

  9. ENDAR berkata:

    saya rencana tambah kontrakan di atas,jakarta barat. butuh kredit sekitar 80-120 jt buat bangun kontrakan 7 pintu (tingkat) yg sekarang ada 2 pintu. tolong info lebih lanjut telp saya 082125973343 -021 97430112

    • freddy1983 berkata:

      Selain kontrakan yang baru ada 2 pintu, usaha yang lain dan atau pak endar juga bekerja? Usaha milik keluarga sedarah juga bisa dimasukkan apabila yang bersangkutan setuju. untuk melihat persyaratan kredit bisa liat http://www.kreditjakarta.tk atau sila hubungi 021-95960528(ESIA); 085210533056(AS); 021-37774320(FLEXI). Pengiriman berkas persyaratan melalui email/surel FREEDEEY_SAN@YAHOO.COM khusus DEPOK. JAKARTA DAN BEKASI DATA KAMI JEMPUT. Hanya untuk yang serius kredit

  10. cholid mawardi berkata:

    pak saya punya ajb,,luas tanah 325 m,,,lb bangunan 300 m,,,kira2 pinjaman bisa dapet berapa yach??

    • freddy1983 berkata:

      untuk pinjaman normal AJB Jakarta Timur atau bekasi 10-40jt. Depok dan Jakarta Selatan bisa sampai 50jt. Kalau mau naik sertipikat bisa >100jt tergantung NJOP, Letak strategis rumahnya dan usaha serta pembukuan usaha. untuk lebih jelasnya sila kontak saya di 021-95960528, 085210533056

  11. arie berkata:

    saya punya jaminan ajb bisa tidak maksimal brp? ajb daerah cimanggis depok.. mohon infonya

  12. badawi berkata:

    Pak fredy, saya karyawan, saya butuh dana sekitar 50 jt untuk melanjutkan pembangunan rumah, saya punja jaminan AJB tanah dan bangunan dengan NJOP diatas 150 jt di daerah cimone tangerang, bisa minta di kirim syarat dan ketentuanya pak,

  13. Yadi berkata:

    Sore bang fredy. Sy tertarik dgn program perusahaan bang fredy. Sy ingin mengajukan pinjaman dana untk ikut gabung dgn program pemerintah di dinas perikanan kelautan prov. Jabar dalam bidang tambk udang ekspor yg prosfektif pemerintah prov. Jabar punya program pencetakan pengusaha tambak/kaderisasi Cuma masalahnya saat ini untk memulai bergabung dgn prog. pemerintah tsb sy tidak memiliki modal. Bisa g bang fredy membantu sy dalam hal ini membantu memberi pinjaman modal dgn agunan AJB. sy tinggal di cibinong tidak jauh dari komplek pemda bogor. Tks

    • freddy1983 berkata:

      anda harus sudah mempunyai usaha sebelumnya, setidak-tidaknya 2 tahun lewat. jaminan AJB boleh. kalau benar anda PUNYA USAHA yg sudah berjalan MINIMAL 2 tahun dan punya jaminan tanah dan bangunan dengan alat bukti hak berupa AJB silakan anda lengkapi data2nya kemudian anda telepon saya. EDY 021-95960528 ; 085210533056. NO SMS PLEASE

  14. doody berkata:

    Slmat mlm pak fredy,
    Saya mau buka usaha dibidang sound system company, kami membutuhkan dana max 300jt,,dan saya pnya jaminan sertifikat rumah ddaerah perumahan, lokasi kami ada didaerah cikarang-bekasi.
    Kami minta scra detail persyaratan apa saja yg hrus dpersiapkan,kami butuh dana cepat krn usaha ini sangat mempunyai kesempat,trima kasih pak.

  15. arif berkata:

    orang tua saya baru membeli rumah dari saudara seharga 90juta sertifikat AJB (blm dibalik nama tp sudah dipegang oleh orang tua saya) di kramat jati jakarta timur. lokasi masuk gang 1 motor. orang tua saya pensiunan, tapi ada 6 rumah kontrakan dan 8 kamar kos. kalau AJB tsb dijaminkan kira2 max bisa dapat kredit berapa ya? rencana butuh 33 juta saja. belum pernah ada masalah dg kredit bank. lalu apa bisa jika kreditnya atas nama saya (mengingat umur orang tua yg sudah menginjak 60an)? mohon hubungi saya di 087881140037 (arif). terima kasih.

  16. Rio Darmanto berkata:

    kalau saya mau take over kredit dari leasing dengan mengganti agunan rumah sehingga harapannya kredit bulanan saya menjadi lebih ringan. ilustrasinya: masih ada sisa tanggungan senilai -+ 25 juta (sekitar 20 kali), karena angsuran bulanan terlalu berat maka sy take over (baru cari) ke bank/bpr lain dengan jangka waktu 2-3tahun. saya mau pinjam 40 jt,Mohon advise

  17. Rio Darmanto berkata:

    P’Fredy yang terhormat saya bekerja dikontraktor Migas sdh 10 th lebih,mau tanya apakah bisa TakeOver kredit SHGB di BPR lain ke tempat bapak sisa kredit -+ Rp.26 jt ( 20 bln ) sy mau pinjam 45 jt tenor 3 thn,mohon advisenya.Rio darmanto 081381920150.

  18. jamal berkata:

    Jk utk take over bisa nga? Saya punya hutang di HSB senilai 25 juta, saya punya usaha 4 Conter hp Dan pulsa. Saya jaminkan ajb jaksel, nilai NJOPnya skitar 200 juta, saya butuh pinjaman 75 tahun uyk 3 atau 5 tahun.

  19. willy berkata:

    sore pak, saya willy mau tanya dulu,saya punya usaha tailor dah 7th dan baru beli rumah di waruneg sila ciganjur,data usaha sama ajb dah ada.pengajuan kredit klu bisa 100 jt krn klu di taksir sm bangunan bisa sampai 1,5 m dan mau tau dulu cicilannya brp dan max tenor brp th, trs nilai yg di setujui dgn jaminan ajb dilihat dari NJOP atau kondisi bangunannya.trs bunga dan persyaratan gmn? thanks

  20. linamaemunah berkata:

    selamat siang pak fredy,sy punya ajb tp masih atas nama ortu,bisa ga kasi pinjaman 25jt,buat take over angsuran pinjaman suami,dan penambahan modal usaha,tanpa cek BI kan pa?lalu kalo boleh tau angsuran/bulnnya brapa klo pinjm 3th.terima kasih

  21. lia berkata:

    dear pak fredy, saya punya usaha laundry di wil binus yg sdh berjalan 2 thn dan sedang membutuhkan dana sekitar 30 jt utk membuka cabang dgn jaminan ajb rumah yg saya tempati di jakarta barat,mohon bantuannya.thanks

  22. ms.yuni berkata:

    mohon info kredit pak. usaha Kami distributor migas, saat ini Kami mempunyai order ke daerah terpencil dengan kuantitas yg lumayan. untuk lebih jelas dan terperinci bisa bapak tlp saya ke 082145557822. sblumnya Ty

Berikan Balasan

